Pasang Spion Lipat : Bagian 1

Hari ini saya dapat kiriman switch spion dengan tombol lipat. Sesuai dengan wishlist#2, saya berencana memasang spion lipat sesuai dengan bawaan Lancer Evolution X atau Lancer EX versi facelift. Termasuk di dalamnya adalah lampu led pengganti warna orange.

Ceritanya saya mau ganti sekalian lampu bawaan switch tadi, karena versi aslinya menggunakan warna putih/kuning kalo tidak salah. Agar matching dengan lampu interior kabin, terpaksa saya ganti. Untuk jaga-jaga, saya order 5 buah, siapa tahu terpakai untuk switch tambahan lainnya di kemudian hari. Oh iya, satu hal lagi. Sebenarnya switch milik Lancer Evo X/Lancer EX serupa dengan punya Outlander Sport dan tidak ada lampunya. Jadi bagi yang ingin switch beserta lampu jangan salah beli ya. Pastikan part numbernya sama dengan yang saya beli.

Leave a Reply

