Pasang Spion Lipat : Bagian 2

Setelah mendapatkan kiriman switch spion dengan tombol lipat pada posting bagian 1, berikutnya yang dibutuhkan adalah motor (actuator kits). Pesanan sudah datang hari ini yaitu terdiri dari dua part kiri dan kanan.

Bagi yang penasaran bagaimana cara pasangnya, ikuti terus postingan saya. Rencananya besok akan saya coba pasang dan akan saya share dalam posting bagian 3.

Semua part sudah saya peroleh, tinggal pasang saja. Mudah-mudahan berhasil tanpa masalah. Karena seingat saya ETACS yang support adalah versi 8637A318, 8637A319, 8637A320, 8637A322, 8637A643, 8637A644, 8637A645, 8637A646, dll. Yang tidak support adalah dengan akhiran 465, dimana tidak tersedia relay pada PCBnya. Apabila hal ini terjadi maka harus dilakukan modifikasi (jangan sampai terjadi deh). Setelah saya pelajari, ETACS dengan akhiran tersebut beredar di Eropa, sedangkan Lancer EX kita berasal dari Jepang. Semoga asumsi tersebut benar.

Leave a Reply

