Pasang Hood Damper

Karena malas mencari dan mengingat domisili penjualnya di Singapura, saya putuskan untuk membeli hood damper dengan cara menitip pada rekan di OSC yang kebetulan sedang tugas di sana. Walaupun rekan saya sudah lama kembali dari sana tapi baru sempat saya ambil saat kopdar tanggal 24 Agustus kemarin atau hampir tiga minggu kemudian. Sialnya, pada saat diperiksa ternyata sang penjual lupa menyertakan braket yang menempel di kap mobil. Akhirnya braket tersebut dikirim via paket dan baru sampai kemarin malam. Tadinya saya sengaja membeli dari negeri tetangga dengan harapan lekas sampai namun akhirnya sama saja dengan ebay alias hampir satu bulan.

Kebetulan hari ini saya kembali ke samsat untuk menyelesaikan proses mutasi, tapi rupanya saya lupa untuk mengurus dokumen fiskal dan tarik arsip sehingga dokumen saya belum lengkap. Terpaksa saya meluncur dari samsat Depok menuju komdak yang kebetulan merupakan lokasi samsat Jakarta Selatan, tempat asal si merah. Terjebak dalam kemacetan, saya pun tiba di loket fiskal lantai 3 pukul 11.55 yang artinya harus menunggu proses istirahat hingga jam 13.00. Selesai makan siang ternyata waktu masih panjang dan melihat cuaca mendukung, akhirnya saya putuskan untuk mengisi waktu sambil memasang hood damper di parkiran samsat.

Leave a Reply

