Pasang Headlamp Aftermarket

Dari kopdar tanggal 18 Januari 2015, saya membawa pulang “oleh-oleh” headlamp proyektor aftermarket bekas dari salah satu rekan pemilik Evo X. Kebetulan dia sudah bosan dan dijual dengan harga miring, lengkap dengan lampu HID dan ballast. Jujur saja ini bukan bagian dari planning saya. Tadinya rencana awal adalah membeli headlamp proyektor OEM, sekaligus memasang fitur AFS dan auto leveling. Lampu aftermarket tidak bisa dipasang fitur tersebut. Kelebihannya hanya pada angel eyes dan led bar disamping proyektor yang memang saya incar. Walau hasilnya tentu tidak maksimal dari segi sinar, tapi memang sangat mumpuni untuk mendongkrak tampilan.

Saya mau coba pakai sebentar sambil melihat apakah saya cukup puas dengan lampu ini. Rencananya nanti led bar akan saya jadikan DRL dengan tombol terpisah. Tidak seperti sekarang yang menyatu dengan angel eyes sebagai lampu senja.

Jika nanti sudah bosan, saya akan lanjut ke rencana awal yaitu headlamp proyektor OEM plus fitur AFS dan auto leveling. Tunggu tanggal mainnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s