New Project: Trunk Release Button & DRL Button

Setelah sempat vakum sebentar, saya mau mencoba modifikasi lagi. Bukan yang berat, hanya yang ringan-ringan saja. Rencananya mau pasang trunk release button untuk membuka bagasi belakang menggunakan tombol, sebagai opsi tambahan bagi tuas yang berada dibagian bawah depan jok. Kadang kala posisinya yang sempit sering membuat kita tertukar dengan tutup bensin. Terutama saat masuk gedung parkir seperti di perkantoran, hotel & tempat perbelanjaan.

Tombol satunya yang sebelah kiri adalah tombol foglamp dan rearfoglamp. Rencananya akan saya gunakan untuk mengaktifkan/mematikan DRL. Seperti sudah saya tulis sebelumnya di posting Pasang Headlamp Aftermarket, saya merasa lampu led bar lebih cocok sebagai DRL daripada bergabung bersama angel eyes sebagai lampu senja. Nanti saya akan nyalakan DRL untuk siang hari dan mematikannya saat headlamp menyala untuk mengurangi kesan terlalu ramai.

Agar lebih jelas, kedua modifikasi ini akan saya sajikan secara terpisah pada posting berikutnya. Siapa tau ada rekan-rekan yang tertarik untuk mencoba dan butuh penjelasan lebih detil. Stay tuned.

Leave a Reply

