Pasang Floor Console Box Cup Holder Facelift: Bagian 1

Sesuai dengan #wishlist6, akhirnya pesanan saya Floor Console Box Cup Holder Facelift datang kemarin. Sengaja saya hanya memesan bagian tengah karena sering kesal melihat kondisi saat ini yang terkesan tidak rapi. Uang parkir dan kembalian tol berserakan bercampur dengan benda-benda kecil lainnya. Tadinya wishlist ini saya masukkan sebagai prioritas terakhir. Apa daya saya tidak sabar.

Sebenarnya ada beberapa paket modifikasi versi facelift, mulai dari panel AC hingga tuas transmisi dan juga ke konsol penyimpanan tengah sesuai dengan tulisan saya di wishlist6.

Tapi saya memutuskan hanya akan membeli bagian tengah saja. Karena saya perhatikan untuk Cubby’s w/ Flip-Ups Lids ternyata sempit dan bukan diperuntukkan untuk sunglasses. Hanya tersisa sedikit ruang baik atas dan bawah, setelah dibagi dengan AUX dan lighter/charger. Dengan kembalinya Kenwood DDX7035BT, saya punya rencana lain dengan bagian tersebut. Mungkin akan saya jadikan tempat soket HDMI + USB. Sementara lokasi sunglasses naik ke atas dekat Front Dome Light menggunakan milik Outlander. Kita lihat saja nanti.

Proses pemasangan Floor Console Box Cup Holder Facelift sepertinya sangat mudah jika melihat workshop manual. Kebetulan saya mencontoh punya Evo X yang serupa (hanya beda pada bagian transmisi).

Mungkin besok saya lakukan pemasangan dan dokumentasinya akan saya buatkan pada posting bagian 2.

Leave a Reply

