Wrapping Ulang Bumper Depan

Untuk kesekian kalinya, saya terpaksa wrapping ulang bumper depan dengan stiker hitam doff. Sebenarnya salah saya sendiri, kenapa tidak dari awal menutup lubang plat yang ada di bagian tengah bumper. Akibatnya stiker kembali berlubang, entah karena proses cuci mobil atau ulah iseng anak-anak.

Kali ini saya memutuskan untuk menutup lubang tersebut secara permanen dengan kaca akrilik dan agar rata ditambahkan dengan dempul. Memang tidak sampai mulus karena tujuan utamanya hanya menutup lubang agar stiker tidak bolong.

Rupanya pekerjaan tersebut tidak selesai satu hari. Kebetulan saya ada janji hari itu sehingga proses pengeringan dan amplas untuk menghaluskan harus dilanjutkan esok hari. Untuk sementara, hasil dempul ditutup dengan stiker darurat agar redlancerex tidak terlihat buruk muka.

Keesokan harinya, proses finishing dempul langsung dikerjakan dan dilanjutkan dengan pemasangan sticker black doff oleh a-one sticker. Karena udah jarang upload video, kali ini saya sempatkan untuk merekam proses pemasangan sticker menggunakan time lapse. Sudah lama ingin mencoba fitur ini, rupanya tidak jelek meskipun gak boleh sering-sering biar gak cepat bosan. Enjoy.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s