My Wishlist

Kebanyakan orang menyangka bahwa Lancer EX adalah mobil mahal dan kencang apabila dilihat dari luar. Terima kasih kepada KTB yang sudah memasukkan tipe tertinggi ke pasar lokal. Padahal masih ada tipe yang lebih rendah di luar sana, dengan velg ukuran 16, tanpa spoiler, jok fabric, mesin 1.500/1.600/1.800, AC belum otomatis, tanpa foglamp atau bahkan setir tanpa switch audio. Kita sungguh beruntung mendapatkan grade terbaik mobil keren dengan harga seken setara harga baru mobil small MPV populer. Dengan tampilan eksterior yang begitu maksimal, nyaris tidak ada yang perlu saya rubah sama sekali.

Apalagi umur saya sudah tidak muda lagi. Biasanya mereka yang berjiwa muda cenderung melakukan modifikasi seperti mengganti velg, bodykit, knalpot atau audio kontes. Di umur saya sekarang, fitur dan fungsi adalah nomor satu. Saya ingin mobil saya yang sudah keren ini tidak kalah dalam hal kelengkapan fitur dengan mobil terbaru milik kompetitor. Jadi bagi anda yang berharap melihat empat hal di atas dalam daftar modifikasi saya, mohon maaf jika anda harus kecewa. Saya pribadi tidak yakin mampu meningkatkan tampilan eksterior Lancer EX yang sudah mantab ini. Bahkan kalau boleh jujur, tampilan Lancer EX dibandingkan Lancer Evolution X pun tidak kalah jauh. Tentu saja Evo X punya aura Sport yang sangat kental, tapi Lancer EX sudah cukup untuk membuat mata pengendara di jalanan untuk menoleh. Jadi tinggal pilih saja.

Bagi anda yang sependapat dengan saya bahwa fitur lebih penting dari sekedar mengubah tongkrongan, yuk mari sama-sama kita lihat apa saja yang bisa ditambahkan pada si merah. Selamat menikmati.

click to open

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s